26 Nov 2014

Manggil MAMA..

Finally...
Dia manggil aku MAMA sekarang..

Horeeeee....
setelah sebelumnya selalu manggil aku dengan nana atau berapa waktu belakang ini malah manggil aku dengan kata " emmbbaaakkk... "   yup beneran dia manggil MBAK :(
pas lagi aku cebokin pun dia ketawa ketawa trus manggil gini..
"embaaakk..... mmmbaaakkk.."
huhuhuhuhuhu...

Tapi alhamdulillah akhirnya dia bisa juga manggil aku "mama" bukan cuma ayah, kakak doang yang sekarang dipanggilin sama dia, tapi seringnya si Mama nya yang di panggilin..

Efeknya jadi makin manja sama mama nya..
bentar-bentar "maaaaaa... mamaaaaa..."

walau begitu hatiku selalu senaaangg klo dia manggil aku dengan kata mama :D


17 Nov 2014

Taman Wisata Cibodas - Puncak

Kapan terakhir kali ke cibodas??
klo aku sih jujur, udah lama banget ngga kesana dan seingetku terakhir kali kesana jamannya masih SMP...yup masih piyik bangeett.. ingetnya waktu itu sempet foto-foto di air terjun.. hiihihihihi..



Ternyata sekarang taman cibodas itu udah bagus banget looohh....
beda sama waktu dulu terakhir kesana, sekarang tamannya sudah sangat terawat banget.

Kebun seluas 80hektar ini merupakan pintu gerbang bagi para pendaki gunung yang ingin mendaki Gunung Gede-Pangrango, karena memang letaknya persis di kaki Gunung Gede di daerah Cianjur Jawa Barat.

Di kebun raya ini, terdapat banyak obyek wisata alam antara lain rumah kaca (green house), Jalan Araucaria (auracarua Avenue), Air Terjun Cibodas dan lokasi lanskap beserta kolam air mancur.

klo mau  baca bisa lebih detail bisa lihat disini 

11 Nov 2014

Toko kedua Jysk

Masih inget tulisan saya tentang JYSK ?  

Bisa di cek link ini http://catatannike.blogspot.com/2014/09/jysk-chit-chat-corner.html?m=1


Alhamdulillah aku terpilih jadi juara dua dan hari ini aku diundang utk datang khusus ke grand opening store kedua nya JYSK sekalian acara ambil hadiah.



Gimana toko keduanya? 
Makin luas tokonya jadi makin nyaman belanjanya
Barangnya makin beragam trus harga tetap terjangkau :)

Lokasi tokonya sendiri ada di mall Pluit village lantai 3
Saat ini banyak penawaran menarik loohh, banyak hadiah dan banyak diskon juga.

Hayooo yg mau mampir ke JYSK 
Ditunggu ya.. :)
Di jamin dompet jebol ga kuat nahan godaan diskon :D

Thank you so much JYSK for the gift..  Bisa tidur kaya di hotel pake duve nya trus vouchernya pun sudah berubah jadi rak sepatu, meja dan kaca :))

Truuus belanja hari ini dapet hadiah banyak banget! 
Once more... tengkyuuuuuu JYSK 

10 Nov 2014

Rapor bayangan..


Jumat kemarin si kakak dapet ini dari sekolahan.. 
Yes.. I'm proud mama.. 
Alhamdulillah nilainya kakak ngga mengecewakan.. Tapi ada dua yg dapet nilai C dan itu harus diperbaiki..

Tanggung jaaab sam disiplin.. Malu juga rasanya tapii tetep saya bangga.

Disiplin ini pasti terkait sama keterlambatannya.. Karena memang saya akui si kakak sering banget sampe sekolah pas bel bunyi atau kadang telat. Itu semua karena emang ada aja drama pagi hari dan emang kita terlalu rempong klo pagi. Si kakak itu biasa berangkat jam 7kurang dikit dan karena dianter sama aku dan ayahnya jdi setiap pagi sebelum berangkat semua kudu udah harus rapih, apalagi di rumah ga ada asisten jdi klo pagi rada rempong ganti2 an megang adenya, nyiapin bekel, belum lagi klo adenya drama atau si kakak yg agak susah bangun pagi atau kita masih rada males :p krn bosen dengan rutinitas atau alasan2 lainnya..krn emang drama pagi hari deh pokoknya.. Tapi klo lagi lancar kadng berangkat jam 7 kurang 15 deh :)

Soal tanggung jawab, ini pasti terkait sering ketinggalan buku.. Saya memang ngga bantuin kakak dlm urusan beresin bukunya, paling cuma cek di pagi hari tp pernah beberapa kali kelewat dan salah komunikasi sama kakak jd beberapa kali juga kakak ketinggalan buku, tapi saya juga emang sengaja ngga mau anterin bukunya walau kadang saya tau itu ketinggalan.. Biar dia belajar hadapi konsekuensinya.. Biar mandiri dan tau tanggung jawab. Belajar dari pengalaman ade saya (aka Tante tita) yang slalu di bantu mama soal buku.. Dia jadi kebiasaan makanya saya ngga mau kakak seperti itu.

Trus sekarang pas lihat nilai di rapornya jelek.. Saya langsung kasih tau gimana caranya supaya ngga dapet C lagi dan kakak juga janji mau memperbaiki nilainya.. Ya klo ngga gitu kan ga belajar ya.. Jadi wajar klo dapet jelek awalnya untuk di kemudian hari di ubah menjadi lebih baik.. 
Ngga ada noda jadi ngga belajar kan? 

Semoga rapor semester nanti, nilai kakak semakin baik :)

eh tapi saya masih amazing lihat nilai bahasa sunda nya.. asli saya paling nyerah deh klo ngajarin si kakak bahasa sunda.. ngga ngerti sama sekali.. tapi alhamdulillah dia dapet 90 :D

4 Nov 2014

Seven years..



Seven years and still counting..
Alhamdulillaaahh... 

Total 14 thn sudah kita barengan..
Dari berdua sekarang berempat..
Tapi tetep masih kmu yg paling ganteng..
InsyaAllah nanti ada yg nyaingin kegantengan kamu :D

Semoga kita selalu bahagia bersama, saling mencinta sampai nanti dan selalu dalam lindungan Allah SWT...

Amieen..

20 Okt 2014

Playdate Juliers Again..

Selalu excited klo mau playdate sama para baby juliers :D



Niat lagi pada beli voucher diliving social buat main bareng ke Miniapolis Mall Kelapa gading..
sekalian main.. sekalian kopdar.. sekalian foto-foto.. sekalian fotonya buat dikirim ke event quis nya TUM juga... hahhahahhaha semuanya serba sekalian..

Sabtu pagi dianter ayah sampai antam doang, soalnya ayah lembur jadi aku berangkat sendiri dan udah janjian sama micang..

Alhamdulillah perjalanan lancar jaya sampe ke MKG.. ya iyalah wong masih pagi.. cari parkir juga masih semaunya :))

14 Okt 2014

Pening...

Ternyata bukan cuma saya yang esmosi sama PLN..
barusan ada temen lagi  yang misah misuh di socmed soal PLN setelah sebelumnya ada sahabat sendiri yang komplain juga soal si listrik negara ini

Gegara dua bulan belakangan ini, kok tiba-tiba tagihan listrik di rumah mama naik hampir 50%..
Awalnya aku pikir tagihan melonjak naik itu karena kesalahan pencatatan seperti kasus-kasus sebelumnya..
Tapi ternyata pas bulan berikutnya kok ya sama aja.. bikin pusing kepala lihat angka tagihannya...

Gimana ngga pusing, itu baru satu rumah.. sedangkan tiap bulan kewajiban saya bayar dua rumah.. gimana ngga peniing >,<

Klo di rumah sendiri sih ngga terlalu curiga naik jadi segitu, karena aku pikir mungkin karena emang pemakaian berlebih.. mikirnya kalo siang itu kemungkinan AC nyala juga.. trus aku sama ayah berupaya melakukan penghematan.. jadi tagihan masih ngga terlalu significan naiknya dari angka sebelumnya jadi ngga curiga banget..

Tapi yang paling ngga terima itu tagihan di rumah mama.. dirumah itu klo siang nyaris ngga ada orang.. adik saya udah kerja, trus si mama biasanya aktif kesana kemari, dan klo papa itu suka banyak keperluan di luar.. jadi bisa dibilang aktifitas di siang hari ngga ada, trus AC juga nyala klo malem doang smp subuh ajah tapi kok ya tagihannya melonjak tinggi.. ternyata emang tarif dasar listrik naik dari juli sampai november dan naik tiap dua bulan.. ampuuuuuuuunnnnnn... klo mau detailnya bisa baca disini

Jadi budget untuk bayar listrik itu yang biasanya 700-800 ribu perbulan untuk dua rumah, sekarang jadi sekitar 1,2 sampai 1,3 juta sebulannya... gimana ngga mau ngamuukk rasanya...
kan lumayan tuh selisihnya klo buat belanja.. hiks..hikkkssss.....

Mending pelayanannya bagus, udh beberapa belakangan terakhir di rumah sering mati lampu yang cuma sebentar trus nyala trus mati lagi.. pokoknya nyebelin deh.. mana waktu matinya pas malem lagi..fiiuuhh..

Pernah suatu ketika aku bikin status di socmed ttg hal ini, ternyata banyak yang komen klo mengalami hal serupa yaitu tagihan naik.. trus ada satu komen yang lumayan bikin pencerahan menjawab ttg naik nya tdl ini..siapa lagi klo bukan di cantik serba bisa mama nya raja yang memang dia salah satu karyawan PLN.

Menurut lisa, yang naikin tarif dasar listrik bukan PLN tapi pemerintah yang mulai mengurangi subsidi.. kurang lebih komennya seperti ini

Waduh...so sorry, Nike...moga gangguan di sana segera teratasi yaaa....dan btw, yang naikin tarif bukan PLN Ke, tapi dari pemerintah, sejak awal tahun udah dinaikin secara bertahap dalam rangka ngurangin subsidi listrik. Sekali lagi, aku ngewakilin perusahaan tempat aku cari makan (walo aku bukan sapa2 di sini) minta maaf ya Ke kalo pelayanannya masih sering buruk untuk pelanggannya

hhhmm abis baca komen ini jadi mikir... klo pemerintah ngurangin subsidi trus dana subsidinya di kemanain? apa udah tepat sasaran penggunaan dana subsidi tersebut?

masih sangsi eeuuuyyy....

apa iya ngga di korupsi lagi???

mana bentar lagi bbm juga mau naik lagi...

haduuuuhhh makin pening rasanya... gaji naik ngga seberapa tapi semuanya naik lumayan tinggi.. -_______-"