15 Jan 2015

Rindu Bike to work

postingan iseng.. untuk mengungkapkan yang lagi dirasain sekarang..

Aku rindu Bike to Work...
Rindu main sepeda lagiii...


Sekarang agak susah untuk B2W, si kakak udah masuk sekolah.. tiap pagi udah mulai rempong nyiapin bekal dan ini itu nya.. belum lagi harus nganter si kakak sebelum pergi kekantor.. hiks..

Sebenernya mungkin masih bisa di siapin semuanya lebih pagi, tapi persoalan nganter si kakak ini nih yang lagi jadi kendala.. klo aku B2W berangkat maksimal jam 6 pagi, klo nganter kakak jam segitu otomatis disekolah masih belum ada orang... halaaahh dilemaaa.. klo nyuruh si kakak di anter sama bulek ku, si ade belum ada yang jagain, karena mbak yang PP biasa dateng jam 10.. lagian ngga enak juga ngerepotin bulek ku..

7 Jan 2015

Long Weekend Edisi Libur Natal

Cerita basi sebenernya..tapi tetep lah harus masuk dokumentasi sini..

Di indonesia pas liburan natal kemarin, karena ada satu hari kejepit maka di bikin cuti bersama sama pemerintah, jadii kita libur 4hari berturut-turut... yeaayy jarang-jarang nih begini..

Trus kita kemana? ngga kemana mana kok.. cuma di dalem kota ajah tapi lintas propinsi sih.. maklum tinggal di Jakarta pinggiran dan udah beda propinsi.

Agendanya pas hari natal itu cuma jemput kakak di rumah eyang dan menginap semalem disana, pokoknya menghabiskan dua hari disana lah biar eyang nya puas main sama cucunya dan dua hari lagi baru deh balik kandang biar puas kruntelan berempat.

Niat pengen di rumah doang, tapi tetep ngga bisa, akhirnya kita jalan-jalan juga.. kemana aja kah?

6 Jan 2015

Malem Tahun Baru di Bumi Tapos

Awalnya malam pergantian tahun baru kali ini, kita ngga ada acara khusus sama seperti malam tahun baru sebelum-sebelumnya, hanya saja tiba-tiba berubah total pas waktu si mama terima telp dari salah satu sepupu saya.

Ternyata sepupu saya itu ngajak kita semua kumpul bareng di daerah tapos ciawi pada malam pergantian tahun nanti, awalnya aku sama suami ragu bisa ikut karena belum tentu bisa cuti dan dadakan banget undangannya, tapi demi kumpul keluarga pasti akan diusahakan.. klo berangkat abis pulang kantor, kita mikirnya bakalan kena tutup jalur puncak atau macet banget, sampai akhirnya diputuskan untuk cuti di tanggal 31 Desember.. Alhamdulillah bos ku yang baik hati ngijinin walau mungkin setengah hati ngijininnya :D

Finally pas hari H kita berangkat jam 9 pagi dari depok.. para eyang ikut sama mobil sepupuku bareng sama kedua anaknya.. di mobilku cuma ada keluarga ku include tita. Alhamdulillah ternyata perjalanannya lancar abiiis ngga ada macet sedikit pun cuma 1 jam ajah udah sampe di tempat tujuan yaitu di Bumi Tapos Resort.




2 Jan 2015

Yang terjadi di 2014

Alhamdulillaah.. udah masuk 2015.
sebelumnya saya mau ngucapin

HAPPY NEW YEAR buat semua..
Semoga di tahun 2015 ini semua lebih baik dari tahun kemarin dan semua resolusi yang dibuat di awal tahun ini akan tercapai nantinya.. penuh barokah dan kebahagiaan :)

mau rekap ah apa aja yang udah terjadi di 2014 kemaren..

22 Des 2014

Hari ibu kali ini..

Hari ibu kali ini, awalnya biasa ajah.. Cuma lihat banyak postingan ttg ibu di path.. 

Tapii pas dikantor, ngecek wasap ternyata ada sesuatu yang bikin meleleh.. 
Ada ini nih..



Chattingan dari kakak..
Awalnya sempet kaget, kirain mama yang nulis.. Kok ya kayanya aku kurang ajar amat yak malah si mama yang ngucapin duluan.. 

Tappiii baru inget klo si kakak lagi liburan nginep di rumah eyangnya dan ini pasti kerjaannya si kakak... Langsung senyam senyum ga jelas gituh akunya.. Asli meleleh campur haru.. 

Ternyata ada yang ngucapin untuk tahun ini dan itu si kakak ( anak aku sendiri..) hiks... Kejutan yang amat sangat spesial walau cuma suatu hal kecil..

Terima kasih kakak andhin.. It's so sweet my baby.. I love u more than u love me :-*

16 Des 2014

Perdana Bike to work

Klo soal olahraga, aku tergolong manusia males dan hampir ga pernah olah raga..
Paling hanya sekedar jalan kaki atau naik tangga ajah.. Mau ikutan running kaya ibu ibu masa kini, asli ngga minat soalnya dari kecil aku itu paling sering kesandung bahkan sampe gede, jadi untuk lari itu udah kebayang bakalan jatuh kesandung ajah -__-



Tapi klo untuk bersepeda, emang dari kecil doyan banget sepedahan, dulu sampe keling (item ) banget kulit saya, gara-gara doyan sepedahan dan sampai gede pun masih suka sepedahan.. Makanya waktu suami hobby sepeda, aku ngga ngedumel walau hobby sepeda nya tergolong mahal buat aku..

15 Des 2014

Taman Angsa (herman susilo)


Beberapa minggu lalu, pas hari minggu pagi kita sekeluarga niat pergi ke taman sphatodea.. Udah lama banget ngga ngajak anak anak main ke taman itu dan kebetulan kakak juga nagih ngajak main kesitu.

Berangkat udah pagi banget dari rumah sekitar jam 6an tapi ternyata pas sampai di tamannya.. Suasana taman udah rame banget, beda bangeet sama dulu... Saat itu keliatan banget udah ngga nyaman karena terlalu rame dan kita juga ngg dapet parkir. Akhirnya dengan berat hati kita mutusin untuk pulang lagi, sampai pada akhirnya lewat jalan yang beda pas mau pulang dan kita nemu taman lain yang lumayan bagus.

Ternyata nama taman itu taman herman susilo.. Itupun tau nya pas aku share ke path trus ada yang ngasih tau nama taman itu.. Tadinya aku namain nya taman angsa karena di taman itu ada danau kecil dan banyak angsa nya..so far tamannya masih enak buat sekedar mencari udara segar pagi hari ataupun buat jogging track.. 

Mau lihat suasana tamannya? Kurang lebih seperti ini..







9 Des 2014

Celoteh

Kemarin pulang kantor si kakak langsung cerita begini..

T : " ma.. sebel deh sama adek.."
M : " emang adenya kenapa kak? "
T : " Ade mah kalo udah nonton masha and the bear ngga mau di ganggu.."
M: " ngga mau di ganggu gimana?"
T : " Jadi kan tadi ade lagi nonton, trus kakak panggil ajak main.. ade nya cuek ajah..."
M :" truuusss..."
T :" kan di kirain pas iklan dia mau nengok.. di panggil lagi ternyata tetep cuek ajah sampe masha nya udah mulai lagi... huhhhh sebel deh... si adek klo lagi nonton bener-bener ngga mau di ganggu.. "

emaknya langsung ketawa cekikikkan.... ngeliat ekspresi kesel kakaknya trus ngeliat muka melongo ade nya pas si kakak lagi ceritain..

ya iyalaaahh di cuekin.. si ade itu sekarang udah ngerti tontonan dan setiap anak kecil itu pasti doyan iklan.. jadi wajar aja kakaknya kesel dicuekin gituh sama adiknya.. =))


pas malemnya...

si kakak lagi tanya jawab sama emaknya.. karena kakak lagi UAS..
Ade nya tiba-tiba deketin trus di belakang kakaknya.. sambil colak colek gini..

A:"tata... aaa..taaaaa.... "
K : " iya de.. kakak lagi belajar.."
kakaknya cuek ajah.. ngga nengok ke adeknya..

A: " tata... TAAA..TAAAAA " pake teriak sekarang manggilnya..
K : " APAAAAAA... "

pake teriak juga sambil nengok ke belakang...

A : " BAAAAAA......"
sambil cekikikan...

akhirnya mereka berdua main cilukba sambil cekikikan dan emaknya sukses di cuekin pas lagi ngajarin kakaknya...

ampuuuunnnnn... gimana ngga luluh ngeliat dua anak cekikikan hepi benerrr.. mau marah ngga bisa... tapi stress karena mikirin si kakak yang besok uas..

*tepoookk jidat trus ikutan cekikikan juga