16 Des 2014

Perdana Bike to work

Klo soal olahraga, aku tergolong manusia males dan hampir ga pernah olah raga..
Paling hanya sekedar jalan kaki atau naik tangga ajah.. Mau ikutan running kaya ibu ibu masa kini, asli ngga minat soalnya dari kecil aku itu paling sering kesandung bahkan sampe gede, jadi untuk lari itu udah kebayang bakalan jatuh kesandung ajah -__-



Tapi klo untuk bersepeda, emang dari kecil doyan banget sepedahan, dulu sampe keling (item ) banget kulit saya, gara-gara doyan sepedahan dan sampai gede pun masih suka sepedahan.. Makanya waktu suami hobby sepeda, aku ngga ngedumel walau hobby sepeda nya tergolong mahal buat aku..

15 Des 2014

Taman Angsa (herman susilo)


Beberapa minggu lalu, pas hari minggu pagi kita sekeluarga niat pergi ke taman sphatodea.. Udah lama banget ngga ngajak anak anak main ke taman itu dan kebetulan kakak juga nagih ngajak main kesitu.

Berangkat udah pagi banget dari rumah sekitar jam 6an tapi ternyata pas sampai di tamannya.. Suasana taman udah rame banget, beda bangeet sama dulu... Saat itu keliatan banget udah ngga nyaman karena terlalu rame dan kita juga ngg dapet parkir. Akhirnya dengan berat hati kita mutusin untuk pulang lagi, sampai pada akhirnya lewat jalan yang beda pas mau pulang dan kita nemu taman lain yang lumayan bagus.

Ternyata nama taman itu taman herman susilo.. Itupun tau nya pas aku share ke path trus ada yang ngasih tau nama taman itu.. Tadinya aku namain nya taman angsa karena di taman itu ada danau kecil dan banyak angsa nya..so far tamannya masih enak buat sekedar mencari udara segar pagi hari ataupun buat jogging track.. 

Mau lihat suasana tamannya? Kurang lebih seperti ini..







9 Des 2014

Celoteh

Kemarin pulang kantor si kakak langsung cerita begini..

T : " ma.. sebel deh sama adek.."
M : " emang adenya kenapa kak? "
T : " Ade mah kalo udah nonton masha and the bear ngga mau di ganggu.."
M: " ngga mau di ganggu gimana?"
T : " Jadi kan tadi ade lagi nonton, trus kakak panggil ajak main.. ade nya cuek ajah..."
M :" truuusss..."
T :" kan di kirain pas iklan dia mau nengok.. di panggil lagi ternyata tetep cuek ajah sampe masha nya udah mulai lagi... huhhhh sebel deh... si adek klo lagi nonton bener-bener ngga mau di ganggu.. "

emaknya langsung ketawa cekikikkan.... ngeliat ekspresi kesel kakaknya trus ngeliat muka melongo ade nya pas si kakak lagi ceritain..

ya iyalaaahh di cuekin.. si ade itu sekarang udah ngerti tontonan dan setiap anak kecil itu pasti doyan iklan.. jadi wajar aja kakaknya kesel dicuekin gituh sama adiknya.. =))


pas malemnya...

si kakak lagi tanya jawab sama emaknya.. karena kakak lagi UAS..
Ade nya tiba-tiba deketin trus di belakang kakaknya.. sambil colak colek gini..

A:"tata... aaa..taaaaa.... "
K : " iya de.. kakak lagi belajar.."
kakaknya cuek ajah.. ngga nengok ke adeknya..

A: " tata... TAAA..TAAAAA " pake teriak sekarang manggilnya..
K : " APAAAAAA... "

pake teriak juga sambil nengok ke belakang...

A : " BAAAAAA......"
sambil cekikikan...

akhirnya mereka berdua main cilukba sambil cekikikan dan emaknya sukses di cuekin pas lagi ngajarin kakaknya...

ampuuuunnnnn... gimana ngga luluh ngeliat dua anak cekikikan hepi benerrr.. mau marah ngga bisa... tapi stress karena mikirin si kakak yang besok uas..

*tepoookk jidat trus ikutan cekikikan juga

4 Des 2014

Project Sunlight for #BrightFuture



15 November 2014 kemarin, saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara blogger gathering mengenai Project Sunlight. Awalnya saya pikir acara ini pasti ada hubungannya dengan salah satu produknya sabun pencuci piring yang biasa saya pakai, ternyata saya salah dong.. ngga hubungannya sama sekali ciiinn :D ya kalo mau tetap dipaksain ada hubungannya ya sama-sama soal kebersihan pastinya.



Apa itu Project Sunlight? Project Sunlight diprakarsai oleh Unilever Global pada tahun 2013 yang diluncurkan di 5 negara yaitu Indonesia menjadi salah satunya selain Amerika Serikat, Inggris, Brasil dan India.  

29 Nov 2014

Pikiran kusut..

Lagi ngga enak pikiran nih.. 
Bukan cuma badan doang yg bisa ngerasa ngga enak, tapi pikiran gw pun lagi ngerasa gituh...

Berasa suntuk, sumpek, kusut, bosen, beban dan satu yang pasti lagi berasa cape ajah! 

Jarang2 gw begini.. Tapi gw kan manusia tetep masih punya masalah dan beban biar sadar klo gw masih hidup.

Doakan saja lah biar gw bisa mengurai satu persatu ke kusutan di otak gw ini..

Butuh hiburan banget!!
Me time...

Entah lah kok berasa jadi kaya ngga bersyukur yak... Tapi gw kan manusia jd wajar lah sesekali begini.. Toh ngga ada yg sempurna di dunia ini bukan?? 

26 Nov 2014

Manggil MAMA..

Finally...
Dia manggil aku MAMA sekarang..

Horeeeee....
setelah sebelumnya selalu manggil aku dengan nana atau berapa waktu belakang ini malah manggil aku dengan kata " emmbbaaakkk... "   yup beneran dia manggil MBAK :(
pas lagi aku cebokin pun dia ketawa ketawa trus manggil gini..
"embaaakk..... mmmbaaakkk.."
huhuhuhuhuhu...

Tapi alhamdulillah akhirnya dia bisa juga manggil aku "mama" bukan cuma ayah, kakak doang yang sekarang dipanggilin sama dia, tapi seringnya si Mama nya yang di panggilin..

Efeknya jadi makin manja sama mama nya..
bentar-bentar "maaaaaa... mamaaaaa..."

walau begitu hatiku selalu senaaangg klo dia manggil aku dengan kata mama :D


17 Nov 2014

Taman Wisata Cibodas - Puncak

Kapan terakhir kali ke cibodas??
klo aku sih jujur, udah lama banget ngga kesana dan seingetku terakhir kali kesana jamannya masih SMP...yup masih piyik bangeett.. ingetnya waktu itu sempet foto-foto di air terjun.. hiihihihihi..



Ternyata sekarang taman cibodas itu udah bagus banget looohh....
beda sama waktu dulu terakhir kesana, sekarang tamannya sudah sangat terawat banget.

Kebun seluas 80hektar ini merupakan pintu gerbang bagi para pendaki gunung yang ingin mendaki Gunung Gede-Pangrango, karena memang letaknya persis di kaki Gunung Gede di daerah Cianjur Jawa Barat.

Di kebun raya ini, terdapat banyak obyek wisata alam antara lain rumah kaca (green house), Jalan Araucaria (auracarua Avenue), Air Terjun Cibodas dan lokasi lanskap beserta kolam air mancur.

klo mau  baca bisa lebih detail bisa lihat disini 

11 Nov 2014

Toko kedua Jysk

Masih inget tulisan saya tentang JYSK ?  

Bisa di cek link ini http://catatannike.blogspot.com/2014/09/jysk-chit-chat-corner.html?m=1


Alhamdulillah aku terpilih jadi juara dua dan hari ini aku diundang utk datang khusus ke grand opening store kedua nya JYSK sekalian acara ambil hadiah.



Gimana toko keduanya? 
Makin luas tokonya jadi makin nyaman belanjanya
Barangnya makin beragam trus harga tetap terjangkau :)

Lokasi tokonya sendiri ada di mall Pluit village lantai 3
Saat ini banyak penawaran menarik loohh, banyak hadiah dan banyak diskon juga.

Hayooo yg mau mampir ke JYSK 
Ditunggu ya.. :)
Di jamin dompet jebol ga kuat nahan godaan diskon :D

Thank you so much JYSK for the gift..  Bisa tidur kaya di hotel pake duve nya trus vouchernya pun sudah berubah jadi rak sepatu, meja dan kaca :))

Truuus belanja hari ini dapet hadiah banyak banget! 
Once more... tengkyuuuuuu JYSK