16 Jul 2014

Brrrrrrrthday Party nya Tania & Tiara

Seperti yang pernah aku ceritain waktu itu, dimana kakak minta ulang tahunnya kali ini di rayain dan ngundang semua temen - temen sekolahnya.

bday girl yang pertama

bday girl yang kedua

Setelah diskusi sama Ayahnya dan menimbang klo selama ini belum pernah di rayain sama sekali, akhirnya di putuskan dirayain di KFC persis seperti ulang tahun temannya dulu.. itu pun pakai negoisasi yang lumayan ngeyel sama anaknya, karena anaknya tetep ngeyel minta semua temen sekolahnya dateng.

karena ultah kakak pas puasa dan kebetulan juga ultah adek tiara juga pas puasa, jadi kita satuin aja sekalian partynya pas di hari H nya tiara karena kebetulan jatuh di hari sabtu.. hehehehhee lumayan untuk pengiritan :D

15 Jul 2014

Tiara udah setahun :)

12 Juli 2014..

Alhamdulillaaahh si bocil udah menginjak setahun hari ini..
setahun yang lalu malemnya ga bisa tidur mikirin gimana proses operasi melahirkannya nanti..
ngumpulin nyali yang sempet ciut gara-gara baca tentang efek sc ke dua..
tapi bersyukur semuanya terlewati dengan baik dan sempurna..
Akhirnya ketemu sama bayi kecil yang selalu di bawa kesana kemari selama 38 minggu..
tepat Jam 12.00 wib, aku denger tangisannya.. subhanallaaahh...

Sekarang malem sebelum tanggal 12 july, sama banget kaya setahun yang lalu.. ngga bisa tidur!
bukan mikir macem-macem tapi lagi nungguin manggang cupcake ini  buat si bayi tadi yang mau tiup lilin besoknya.. ^__^



ini penampakan bayi kecil itu dari umur 0 sampai 11 bulan

1 Jul 2014

Tania is turning 6

30 Juni 2014.


Happy birthday anakku...





Ulang Tahun kali ini sama kaya yang sebelumnya, bedanya kali ini kakak udah makin pintar..
Kakak udah bisa baca dan menulis.. jadi kakak insya Allah siap masuk ke sekolah dasar..

Karena udah bisa baca jadi mama bikin updatenya dalam bentuk surat buat kakak ya..

Kak, ngga berasa kamu udah 6 tahun sekarang..
waktu rasanya cepet banget deh.. kayanya baru kemaren mama ngelahirin kamu..

12 Jun 2014

Tiara 11 Bulan

udah tanggal dua belas lagi...
udah semakin dekaatt waktunya..
yeaaayyy bulan depan tiup lilin dan gadis kecilku udah bukan bayi lagi...


yeaaaayy... aku sebelas bulaaann :)


cepet bangeeeettt siikkk..
hamil kmu waktu berasa cepeeet
trus sekarang ngurusin kmu.. kok ya cepet juga ya.. udah mau satu tahun ajah..

9 Jun 2014

Jelang 6 tahun

30 Juni 2008...
dia masih bayi kecil yang tak berdaya..



Sekarang..
dia udah sebesar ini...




ngga terasa udah masuk bulan juni lagi dan udah masuk tanggal 9, itu artinya 21 hari lagi si bayi mungil ku ini akan bertambah lagi usianya jadi 6 tahun.. yeaayy insya Allah jadi anak SD tahun ini.

udah semakin besar, semakin dewasa pemikirannya, semakin mudah di ajak kompromi dan semakin pintar.

21 Mei 2014

Short Trip - Bogor

Klo dadakan itu biasanya lebih seru ya di banding klo direncana kan :)

Jadi cerita nya waktu itu bulek aku yang biasa jagain anak-anak lagi minta ijin untuk pulangkampung 2 hari, jadi aku terpaksa cuti buat jagain anak-anak dan si ayah latah ikutan cuti dadakan, soalnya pas pagi niatnya benerin mobil trus abis itu mau masuk, tapi karena udah kesiangan akhirnya ngga jadi masuk deh.. malah jemput si kakak pulang sekolah trus abis itu kita dadakan pergi buat jalan-jalan.

Niatnya pengen tektok ke bandung, tapi di pikir-pikir lagi takut ngga keburu karena baru keluar rumah abis dzuhur.. jadi akhirnya diputusin buat ke bogor aja yang deketan.

Ngapain ajah di Bogor? yang jelas intinya mau seneng-seneng sama anak-anak.. quality time deh sama mereka.. akhirnya kita pilih ke Kuntum Nursery Farmfiled buat nyenengin si kakak yang emang suka sama binatang.

Tengah malam..

2.30 am
Kebangun jam segini..

Liat suami sama anak anak lagi pada tidur pules..
Mukanya damai banget semuanya.. Mungkin sedang mimpi indah semuanya..

Tiba tiba kepikiran takut klo kehilangan mereka atau sebaliknya..
Bisakah aku tanpa mereka atau bisa kah mereka tanpa aku ??
Aku sangat mencintai mereka semuanya..
Belum siap rasa nya untuk membayangi hal itu..
Kehilangan itu ngga enak rasanya..

Ya Allah berikanlah kami semua umur panjang dan kesehatan, agar kami bisa selalu bersama sama..

Amien.

14 Mei 2014

Diet Mayo

Finally...
hari ini saya khatam jadi koki buat masakin menu diet mayo di rumah.

Apa itu diet mayo? googling aja ya.. banyak kok referensinya dan salah satu nya aku baca dari sini.. thanks ya @irasistibble dan @indahwiyoga buat info tentang diet mayo nya.

Jadi ceritanya kan tahun ini, adik iparku (lelaki) mau nikah dan badan dia beda bangeet sama kakaknya yg tergolong kurus. Klo adeknya gemuk, jadi kurang indah aja nanti klo buat dipajang di pelaminan.. jadi aku yang ribut suruh dia diet dan dia bilang mau asal di masakin.

Akhirnya kita sepakat tanggal 2 mei untuk memulai diet mayonya, teruuuss demi menghemat tenaga dan juga gas *perhitungan banget.. daripada masak buat satu orang doang, akhirnya dibikin buat dua orang dan saya ceritanya mau ikutan nebeng hehehehe..